Cara Mudah Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi | HP & PC


Pada Kesempatan kali ini kita akan mengupas bagaimanasih cara membuka situs yang diblokir baik HP maupun PC Tanpa Aplikasi. Biasanya pemblokiran situs di recedit ke situs internet positif dan ISP jaringan Provider Operatis anda, Misal Operator Telkomsel, Indosat, Tri (3), XL, Axis, Smartfrend dan Lain sebagainya. Beberapa situs di Indonesia yang memuat konten negatif memang diblok oleh pemerintah dan sulit mengakses situs tersebut, sehingga membuat kita sebagai pengguna internet merasa jengkel dan emosi.

Biasanya jika kita ingin mengakses situr yang diblokir tersebut, kita harus menggunakan aplikasi tambahan seperti Aplikasi VPN (Psiphon, VPN, HideMyAs, ExpressVPN, Anonytun0 dan Aplikasi Tunnel (Http Injectir, KPN Tunnel, Eproxy). hal itu sangat merepotkan kita.

Tanpa aplikasi tambahan tersebut kamu masih bisa dengan mudah membuka situs yang diblokir melalui Hp maupun PC. Berikur Cara Membuka Situs Yang diBlokir Tanpa Aplikasi Di HP maupun PC

Inilah Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi

Kadang kita ingin mengakses Facebook tapi diblokir internet sekolah, ingin nonton Youtube tapi video tidak bisa diakses karena diblokir.

Tenang Jaka punya solusinya, kamu bisa buka situs yang diblokir di Android tanpa aplikasi. Kita cukup mengakses situs Proxy Site saja, guys.


Proxy Site akan membantu kamu membuka situs yang terblokir dengan mudah. Website ini juga menjamin aktivitas kamu aman dari hacker dan pencurian data, karena selama menjelajah identitas kamu berstatus anonim. Begini cara kerjanya:
  • Langkah 1 (Buka Browser dan Masukkan Situs)
Caranya mudah sekali, pertama kamu cukup buka browser dan masukkan alamat situs Proxy Site di proxysite.com atau kamu bisa klik di sini.


  • Langkah 2 (Memilih Server)
Setalah itu kamu akan masuk ke halaman awal Proxy Site. Terdapat 2 kolom di sana, pertama adalah kolom Server, kamu bisa memilih dari server mana kamu akan mengakses situs yang terblokir.
Pilih Server (US1, US2, US3, ...........................) Bebas..


  • Langkah 3 (Masukkan Alamat Situs yang Diblokir)
Setelah memilih server, masukan alamat situs yang diblokir pada kolom Enter Url. Jika sudah, klik GO. Maka kamu akan diarahkan ke situs yang kamu masukan tadi dan bebas akses tanpa blokir.

Bagaimana?? Berhasilkan.....

Itu dia guys cara buka situs yang diblokir di Android tanpa aplikasi. Sekarang kamu bisa bebas mengakses situs apa pun tanpa perlu khawatir akan diblokir. cara tersebut bisa dipraktekkan di HP maupu  PC dan jika berhasil kamu bisa Share ke teman-teman kamu.. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mudah Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi | HP & PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel