Coreldraw X7 Portable 32/64 Bit Full Version Lebih Ringan


CorelDraw Graphics Suite X7 adalah software desain yang berbasis vektor yang sudak menjadi kebutuhan pokok di kalangan designer.  Dirilis tahun 2014 dengan fitur baru seperti fitur tabulasi (memudahkan kita bernavigasi antara canvas), preview jenis font, kostumisasi letak tool, dan masih banyak lagi.

Para kalangan desainer mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu software desain grafis ini yaitu CorelDraw. Sebagai software desain, CorelDraw mampu memfasilitasi penggunanya dengan alat-alat yang lengkap untuk membuat maupun mengedit gambar secara intens. Dengan software ini, para pengguna dapat membuat kode QR, mengatur tata letak halaman, dan menambahkan berbagai efek khusus sebagai penunjang karya desain.

Bahkan pada versi CorelDraw X7 Graphics Suite, CorelDraw didesain untuk bisa digabungkan dengan software lain seperti Corel PHOTO-PAINT, yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar yang lebih kompleks.


Coreldraw X7 Portable Dapat dijalankan pada perangkat Komputer atau Laptop Standar

Ada beberapa persyaratan perangkat keras yang harus dipenuhi agar nyaman saat digunakan, yaitu :
  • Sistem Operasi
  1. Sistem operasi Windows yang nyaman untuk menggunakan Aplikasi Coreldraw X7 portable ini adalah. Windows XP (32-bit), Windows Vista (32-bit/64-bit), Windows 7 (32-bit/64-bit), Windows 8 (32-bit/64-bit), Windows 8.1 (32-bit/64-bit). Sistem operasi Microsoft Windows ini harus dengan service pack terbaru.
  2. Processor yang digunakan mulai Intel Pentium 4, AMD Athlon™ 64 dan AMD Opteron™.
  3. Untuk RAM bisa digunakan mulai dari 1GB
  4. Akses internet bisa menggunakan Microsoft Internet Explorer 7 atau yang lebih tinggi
Link Download Software Coreldraw X7 Portable
Cara Memulai Aplikasi Coreldraw X7 Portable:
  1. Ekstrak file CorelDrawX7Portable.zip terlebih dahulu
  2. Buka folder hasil Ekstrak dan double klik pada file CorelDrawX7Portable.exe
  3. Tunggu proses sampai selesai.
Fungsi dan kegunaan Aplikasi Coreldraw X7 portable dan yang standar adalah sama. Meskipun sifatnya portable namun bisa digunakan layaknya aplikasi standar karena sama-sama full version.

0 Response to "Coreldraw X7 Portable 32/64 Bit Full Version Lebih Ringan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel